Parents Meeting Teknik Transmisi

Parents Meeting Teknik Transmisi yang menjadi sarana komunikasi antara Sekolah melalui Kompetensi Keahlian Teknik Transmisi / Elektronika Komunikasi bertujuan untuk menyampaikan program dan hasil evaluasi awal pembelajaran.

Parents Meeting Teknik Transmisi

Kegiatan program Parents Meeting Teknik Transmisi yang di gagas oleh Bpk Suroso, S.P merupakan kegiatan lain dari cara mengkomunikasikan program Teknik Transmisi yang semula dilakukan denga mengundang 5 orang tua siswa pada setiap minggunya.

Tapi dengan Parents Meeting Teknik Transmisi, orang tua diundang seluruhnya mulai dari kelas XIII Teknik  Transmisi A dan kelas XIII Teknik Transmisi B.

Isi Kegiatan

Kegiatan yang dihadiri oleh 39 orang tua dari 61 undangan yang disampaikan kepada orang tua dan kegiatan di isi oleh  Ibu Dra. Liah dari BP yang mewakili kepala sekolah, Bpk Yuyus Wisnurat, S.Pd sebagai wali kelas XIII Tetran A dan Bpk. Suroso, S.Pd sebagai wali kelas XIII tetran B serta Ibu Dra. Hj. Elis Sumiati, MM sebagai Ketua Kompetensi Keahlian Teknik Transmis / Elektronika Komunikasi.

Diawali dengan pembukaan oleh Ibu Liah dan selanjutknya paparan informasi dan perkembangan hasil belajar siswa oleh wali kelas Bpk. Suroso, S.Pd dan Bpk. Yuyus Wisnurat, S.Pd yang pada intinya ada 3 fokus kegiatan yang akan dihadapi oleh siswa kelas XIII.

Ketiga kegiataan yang harus diketahui oleh orang tua siswa adalah:

  1. Kegiatan Ujian Sidang Prakerin
  2. Kegiatan Uji Kompetensi
  3. Ujian Akhir Kejuruan

Pada akhir sesi sebelum penutupan, dilakukan tanya jawab yang dipandu oleh Ibu Hj. Elis Sumiati, MM.

Kesimpulan dari kegiatan akhirnya, perlu kerjasam aktif orang tua untuk membantu melakukan pendampingan di rumah terhadap tiga kegiatan evaluasi yg akan dihadapi oleh putra / putri nya.

 

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five + fourteen =